Sunday 24 February 2013

Kisah Konglomerat dan Pemuda Di Taiwan


Suatu ketika ada seorang pemuda mau belajar pengalaman dari sang Pengusaha Kaya.

“Terimakasih Bapak mau menerima saya. Terus terang saya sangat ingin menimba pengalaman dari Bapak, sehingga bisa sukses juga”, ujar si pemuda

Mendengar permintaan itu, sang Pengusaha tersenyum sejenak, lalu ia pun meminta pemuda tadi menengadahkan tangannya.


Sipemuda terheran-heran.Lantas si pengusaha kaya Menjelaskan Maksudnya, “Biar Aku liahat garis tanganmu.Simaklah baik-baik apa pendapatku”.Kata Si Pengusaha kaya.

Setelah menengadahkan kedua tangannya,Si Pengusaha Kaya Pun Berkata,”Lihatlah telapat tanganmu ini,disini ada beberapa garis utama yang menentukan Nasib.Ada garis kehidupan,ada garis Rezeki dan adapula garis Jodoh.

Sekarang Menggenggamlah….Diaman Semua garis tadi.?”Tanya Si Pengusaha Kaya”

“Didalam Telapak tangan yang saya Geggam”,Jawab si Pemuda yang Penasaran.

“Nah,Apa Artinya itu?

Hal itu Mengandung arti,bahwa apapun takdir dan keadaanmu kelak,Semua itu ada dalam genggamanmu Sendiri. Anda lihat bukan? Bahwa smua garis tadi ada di tanganmu. Begitulah rahasia suksesku selama ini. Aku berjuang & berusaha dgn berbagai cara u/ menentukan nasibku sendiri”, jawab si Pengusaha.

“Tapi coba liat pula genggamanmu. Bukankah masih ada garis yg tak ikut tergenggam? Sisa garis itulah yg berada di luar kendalimu, karena di sanalah letak kekuatan dari TUHAN.

Kita tak akan mampu melakukan & itulah bagian TUHAN”, lanjut si Pengusaha. “Kesuksesanmu tidak akan berarti tanpa campur tangan TUHAN yg berdaulat!”

PESAN BUAT KITA :

Genggam dan lakukan bagianmu dengan kerja keras, tetapi bawalah kepada TUHAN bagian yg tak mampu Anda lakukan dan biarlah TUHAN berkarya dalam hidupmu…