Sunday 24 February 2013

Cerita Di Hari Valentine, BACA DEH...


Pada suatu ketika di waktu siang hari, seorang ayah mendapati sebuah sms di hp anaknya yang kebetulan waktu itu ditnggalkan begitu saja di meja makan, Hari itu pas hari Valentine tiba, kira - kira isi pesannya seperti ini :

''met siang sayaaang, udah makan belum ??? Nanti malam kita jadi tidur bareng di rumah aku kan ?? ini hari Valentine loohh... Awas, jangan sampai ketahuan yah...!!!!''


melihat sms tersebut sang ayah pun sangat marah besar, seketika itu juga dia langsung melaporkan pada istrinya tentang hal itu. Istrinya juga sangat marah akan SMS yang terdapat pada telepon genggam anaknya itu.

Tibalah saat anaknya pulang sekolah, bapak dan ibunya sudah bersiap-siap untuk memarahi anaknya karena SMS yang di dapati tadi saat anaknya masih di sekolah.

Bapak : ''nak, nanti malam kamu mau pergi kemana ???''
anak : ''oohh, nanti aku rencananya mau belajar di rumah temen, kenapa pak''
ibu : plaakkk (menampar anaknya)
anak : ''kenapa bu ?? kok ibu menampar saya (heran) ???"
Bapak : ''nak, plisss deh jangan pura - pura tidak tahu begituu. coba kamu lihat sms ini ''(sambil menunjukkan SMS yang tadi di pergoki bapak dan ibunya)
anak : ''haahhh ??? bagaimana bisa SMS ini buat aku.. kartu yang di pasangkan di hp aku kan kartunya punya nya bapak.. bapak lupa ya...??? kemaren kan hp bapak rusak, trus bapak minta ganti kartunya untuk di pasangkan di hp aku..kata bapak lagi ada SMS penting yang harus di baca. jadi terpaksa deh hp aku
dipinjamkan ke bapak''
ibu : gudubraakk (pingsan)
bapak : ciuuttttttt berlari sambil berteriak "ka..ka...kaaabbbuuuuuuurrrrrrrrrrrrr"

HAPPY VALENTINE All...

Semoga hubungan dengan pasangannya semakin Bahagia dan Lanjut ke jenjang lebh tinggi...